Selasa, 04 Agustus 2015

PAKET CAMPING BUKIK BULEK TARAM Sumatera barat

Wisata Potensi Bukit Bulek di Payakumbuh

Wisata potensi Bukit Bulek di Limapuluh Kota Payakumbuh menjadi wisata yang menarik dengan bentuk bukit yang bulat sebagai salah satu pecahan dari 7 bukit yang ada di Taram.

Wisata Potensi Bukit Bulek di Limapuluh Kota Payakumbuh Untuk Anda Pencinta Alam

Berwisata di Sumatra Barat selalu menyenangkan sengan banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi. Selain wisata sejarah, pengunjung juga disuguhkan dengna wisata alam yang menarik. Wisata alam yang terdapat di Sumatra Barat diantaranya adalah perbukitan, arung jeram, air terjun, dan lain-lain.

Jika anda mengunjungi Negeri Taram Kabupaten 50 kota, anda harus mengunjungi ikon tempat ini yaitu Bukit Bulek. Wisata potensi Bukit Bulek di Limapuluh Kota ini sangatlah menakjubkan. Bukit ini dinamakan bulek karena dalam bahasa orang sana, bulek berarti bulat yang menunjuk pada bentuk bukit ini yang menjulang bulat. Lokasi sepanjang jalan ini berbatuan sehingga akan lebih cocok dilewati pengendara off road atau motro trabass. Berkendara di sepanjang jalan ini akan sangat memacu adrenalin anda.

Wisata potensi Bukit Bulek di Limapuluh Kotasudah sangat terkenal diantara para pelancong lokal. Tempatnya yang asri ditambah lokasinya yang dekat dengan wisata kamping menambah potensi wisata ini. Bukit Bulek sebenarnya adalah bekas pecahan dari batu 7 bukit yang ada di Taram.

Selain melihat Wisata potensi Bukit Bulek di Limapuluh Kota yang sangat menakjubkan, lidah anda juga akan dimanjakan dengan masakan khas daerah yang disajikan di warung-warung atau tempat makan disekitar tempat ini. Masakan khas daerah tempat ini akan menggugah selera anda.


Paket camping di bukit bulek

Rp 120,000 / orang minimal 20 orang

Include

1.angkutan dari pusat kota payakumbuh

2.biaya kebersihan 

3.biaya akomodasi dan pengurusan surat surat izin

4.link untuk perlengkapan camping yg termasuk exclude.

5.tenda dan makan diluar biaya

Acara bebas.tergantung panitia.

Lokasi dekat sungai yg jernih sekali.

View yg indah.


Hub: 0813 6478 3006

Pin bb: 7f3a8de5

Bayu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar